Senin, 06 Januari 2014

Kau datang disaat butuh dan pergi disaat senang

Cukup tahu bahwa itu lah aku dimatamu
Hanya sebagai pelarian saat kamu bosan dengan hidupmu
Menjadi tempat mencari pertolongan dari masalahmu
sampai sampai ketika aku mendapat dampak dari pembelaan ku terhadap masalah mu
Kau pergi . . . karna kau tak mau merasakan dampaknya ini,
Gag ada yang istimewa untukmu

Benar-benar merasa bodoh
Hanya dibutakan dengan cinta yang membuatku menjadi orang yang tolol
Bahkan harusnya aku sadar dari awal
Seorang bayi 6 th saja mungkin tau bahwa aku salah jalan

Yah
Semuanya sudah terlanjur
Terlanjur terjadi
Aku sudah menjadi orang yang tolol

Kau hanya mengganggap aku sebagai tempat pelarian
Datang padaku saat kau butuh
Dan pergi begitu saja saat kau merasa senang
Senang dengan hidupmu, . . .

Terima kasih atas penghinaan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar